Minggu, 28 Oktober 2012

Namsan Terpilih menjadi Objek Utama Seoul



Sebuah hasil survei menujukkan bahwa  Namsan dipilih orang asing yang mengunjungi Korea sebagai lokasi yang penuh daya tarik di Seoul. Hasil itu terungkap setelah Pemerintah Metropolitan Seoul melakukan survei terhadap sekitar 1.800 orang asing dari tgl 3 hingga 20 November di Seoul tentang tujuan wisata yang paling menarik.
Seperti dikutip dari laman KBS World,  Namsan menempati peringkat pertama untuk memiliki pemandangan spektakuler dari atas dan keindahan pemandangan sekitarnya. Pemandangan  Namsan, terutama pada saat bersalju, sangat memukau dan memancing para turis untuk datang.
Sementara, wilayah Myeongdong menduduki peringkat kedua sebagai tempat wisata mode dan perbelanjaan di Seoul. Istana Gyeongbok menempati ururtan ke-3 dan diakui sebagai tempat bersejarah, budaya dan arsitektur harmonis.
Desa Hanok Bukchon berada pada posisi ke-4 dan sungai Han menduduki posisi ke-5. Pemerintah Metropolitan Seoul berencana untuk secara rutin melakukan jajak pendapat tentang atraksi Seoul dan mencerminkan hasil survei dalam kebijakan pariwisata ke depan.

Credit : KapanLagi
Don't Forget Take Out With Full Credit ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar